Thursday, November 11, 2010

umiku sayang


umiku..
saat aku pulang,kau menanti dipintu dengan linangan air mata bahgia
saat aku pergi,kau mengiringiku dengan penuh harapan yang setia

umiku..

kau mengandungkanku diantara tulang-tulangmu pada detik yang penuh penat dan lelah
kau melahirkanku dalam penuh saat yang perih
lalu kau mendakapku dengan kehangatan pelukan kasih sayang

umiku..

kau tidak tidur kecuali setelah diriku lena
kau tidak tidak tenang kecuali setelah melihatku bahagia

umiku..

jika aku tersenyum dirimu tertawa tanpa kau tahu sebabnya
jika aku sedih dirimu menangis mengharapkan diriku kembali ceria

umiku..

semoga aku mampu mencuci kedua kakimu dengan air mata kesetiaan
semoga kematian melewatimu agar aku sempat memberimu segulung kejayaan
semoga kesengsaraan yang menghampirimu tertahwil semuanya pada jasadku
agar dapat aku membalas segala kasih sayangmu yang tidak ternilai bagiku..

sayang umi..(^_^)

2 comments:

pikalolz said...

rndu umi yer ??
sian...hehehe..^^

iseymahadi said...

mestila rindu...:)
ade kew org x rindu..lg2 jauh..huhu